Highlight

NAYSILLA MIRDAD : Mencintai Bisnis

 

Bisnis di bidang fashion bisa jadi salah satu bisnis yang tidak akan pernah habis. Mengapa? Karena bisnis ini memenuhi salah satu kebutuhan dasar manusia, yaitu sandang. Kiranya tidaklah keliru jika bidang ini banyak dilirik oleh kalangan selebriti, salah s

NAYSILLA MIRDAD : Mencintai Bisnis

atunya Naysilla Mirdad.

 

Wanita cantik kelahiran Jakarta ini membuka sebuah clothing store yang terletak di mall Grand Indonesia. Menyadari bahwa tidak mudah untuk memulai sebuah bisnis dengan tingkat kompetisi yang ketat, Naysilla bekerja sama dengan beberapa teman sekolahnya ketika di SMA. Kerja sama mereka didasarkan pada kecintaan mereka di bidang fashion. Maka persis di bulan Maret 2010, mereka secara resmi meresmikan merek produk mereka yang sekaligus juga menjadi nama store, yaitu Deer.

Pemilik nama lengkap Naysilla Nafulany Mirdad ini mengakui dirinya memang tertarik dengan bidang fashion karena menurutnya seseorang bisa mengekspresikan dirinya sendiri melalui apa yang ia kenakan. Jati diri seseorang dapat tampak dari pakaiannya. “Bisnis di bidang fashion ini kan tidak akan pernah selesai karena terus ada perkembangan mode,” kata Naysilla.

Aktris muda yang lebih dikenal sebagai Liontin di sinetron berjudul “Liontin” ini sedang menjalani kuliahnya di bidang fashion business di salah satu perguruan tinggi nasional. Ia mengakui bahwa ilmu yang ia pelajari ini sangat mendukung untuk bisnis yang ia jalankan saat ini. “Di Deer ini saya bisa mengaplikasikan apa yang saya pelajari di kampus,” ujarnya.

            Ketika ditanya mengenai pertimbangan lokasi store di Grand Indonesia, Naysilla menjelaskan bahwa lokasi tersebut telah melalui beberapa pertimbangan. Grand Indonesia memang sesuai dengan target market yang hendak dituju oleh brand Deer, yaitu kalangan menengah ke atas. Selain itu, lokasi yang berada di jantung pusat kota Jakarta ini menawarkan letak yang strategis sehingga mudah dijangkau oleh para customer. Hal ini tentunya tampak dari letak store yang berada di level 1. “Level 1 ini memang tempatnya untuk para desainer muda Indonesia untuk memperkenalkan dan memasarkan produk hasil desain mereka,” jelas Nay.

 

Artikel selengkapnya dapat Anda temukan di Majalah Bisnis EXCELLENT, edisi April 2011.

tgh

Artikel Lainnya

artikel

Nukegraphic - Web Design and Development
Komunitas Excellent
Seminar Excellent
Coach Ellies
twitter Excellent
Facebook EXCELLENT BUSINESS MAGZ
Scanie
TV Excellent
Excellent mall
BEST RAJA AMPAT