Highlight

NOVA ELIZA : Sehat Berbonus Badan Bagus

 

Kesehatan bisa dianggap sebagai sebuah pemberian yang telah kita terima sejak lahir. Namun kini kesehatan tidak lagi tampak dengan jelas dalam kehidupan kita lantaran perhatian kita tercurah terhadap hal lain yang dianggap lebih penting. Nova Eliza dengan studi

NOVA ELIZA : Sehat Berbonus Badan Bagus

o yoga dan pilates miliknya, Bodylicious, mengajak kita menyadari betapa pentingnya kesehatan.

 

Nova Eliza, seorang selebriti wanita yang berasal dari Sigli, Aceh ini pada masa kecilnya, adalah seorang anak perempuan yang suka bermain di sawah. Tiap kali pergi atau pulang sekolah, ia pasti selalu diantar-jemput dengan menggunakan sepeda motor. Biasanya, sepulang sekolah, putri pasangan Nurdin AR dan Cut Rosminar inimengaji di bale-bale. “Waktu itu saya senang sekali mandi di sungai,” ujarnya mengenang masa kecilnya yang indah.

Ia bersama keluarga pindah ke Banda Aceh setelah sang bapak telah selesai bertugas sebagai Bupati di Sigli selama 10 tahun. Mereka tidak begitu lama di Banda Aceh. Ia hanya sempat merasakan kelas 1 SMP di Banda Aceh, sebelum akhirnya hijrah ke Jakarta, mengikuti sang bapak yang mengajar jurusan Ekonomi di Universitas Indonesia.

Ia mengawali karir di dunia entertainment dari level paling bawah. Ia mengalami pengalaman datang ke puluhan Rumah Produksi untuk melakukan casting. Kala itu ia harus turun naik angkutan umum di Jakarta untuk mendatangi Rumah Produksi satu persatu. “Saya jalani itu semua selama 3 tahun. Selama itu saya mencoba peruntungan nasib, tapi tidak pernah jodoh dengan pekerjaan yang saya inginkan, ’tuturnya.

Nasib baik mulai ia peroleh ketika ia akhirnya lulus casting di salah satu sinetron di TVRI. Momen ini  terjadi sekitar 10 tahun yang lalu. Katanya, “Lalu dari sana, alhamdulilah karir lancar sampai bisa dikontrak secara eksklusif oleh Multivision Plus.” Syuting sinetron demi sinetron pun akhirnya ia jalankan.sampai akhirnya ia memutuskan istirahat sebentar. Keputusan ini ia ambil berhubung dirinya hendak menikah. 10 September 2007 di Masjid Raya Baiturrahman,Banda Aceh, Nova dipersunting sutradara film, Mirwan Suwarso.

 

Artikel selengkapnya dapat Anda temukan di Majalah Bisnis Excellent, edisi 16, Juli 2011.

tgh

Artikel Lainnya

artikel

Nukegraphic - Web Design and Development
Komunitas Excellent
Seminar Excellent
Coach Ellies
twitter Excellent
Facebook EXCELLENT BUSINESS MAGZ
Scanie
TV Excellent
Excellent mall
BEST RAJA AMPAT