Highlight

Passion

Minggu pagi yang cerah, duduk sambil menyeruput kopi susu yang masih mengepulkan asap, ditemani Cheese Omellete yang lezat dan sambil membaca surat kabar minggu memang sangat menyenangkan.

Apalagi bacaan di surat kabar pagi itu adalah mengenai beberapa pemilik bisnis dan pengusaha m

Passion

uda yang berhasil melalui berbagai rintangan untuk dapat mengembangkan dan membesarkan bisnisnya. Membuat suasana pagi yang cerah dan indah ini, menjadi semakin hangat dengan rasa bangga yang menyeruak.

Kawula muda Indonesia memang kreatif, inovatif dan berani dalam memulai, mengembangkan dan membesarkan bisnisnya.

"Passion" adalah kata kunci dan benang merah yang saya tarik dari membaca kisah mereka. 

Apakah pengusaha dan pemilik bisnis sukses tersebut pernah mengalami kegagalan?

Jawabannya adalah "sering", tapi karena mereka memiliki passion (gairah) dan burning desire (hasrat membara) dalam menjalankan bisnisnya, maka mereka selalu bangkit dan kembali memiliki energi dan semangat untuk mencoba lagi.

Pengetahuan, Bakat, Peluang, Tim yang hebat, adalah beberapa faktor yang akan membuat sebuah bisnis berhasil dan  sukses. Tetapi keberhasilan dan kesuksesan bisnis tersebut akan lebih mudah dan semakin cepat dicapai, apabila ada Passion dari mereka yang menjalankannya.

Passion ibarat bahan bakar didalam sebuah kendaraan, yang akan membuat kendaraan maju mencapai tujuan.

Passion akan membuat seseorang menjadi kreatif mencari berbagai alternatif pemecahan masalah dan menjadi inovatif dalam menemukan berbagai pengembangan dan penemuan produk baru.

 

Untuk mengetahui artikel lengkapnya, Anda dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi 021-29034288 atau 0851 0011 2009 (Sara)

Ellies Sutrisna

Artikel Lainnya

artikel

Nukegraphic - Web Design and Development
Komunitas Excellent
Seminar Excellent
Coach Ellies
twitter Excellent
Facebook EXCELLENT BUSINESS MAGZ
Scanie
TV Excellent
Excellent mall
BEST RAJA AMPAT