Highlight

 

  • Judul               : Outwitting The Devil
  • Penulis             : Napoleon Hill
  • Penerbit    &n

    bsp;      : PT. Gramedia Pustaka Utama

  • Harga              : Rp. 60.000,-
  • Tebal               : 280 hlm

 

Napoleon Hill menulis buku ini pada tahun 1938, setelah publikasi bukunya yang  terlaris sepanjang masa, Think and Grow Rich. Karena dianggap terlalu kontroversial oleh keluarga dan teman-temannya, kisah yang kuat ini tak pernah dipublikasikan.

Dengan kemampuan legendarisnya mengungkapkan akar potensi manusia, Napoleon Hill menggali jauh ke dalam untuk mengidentifikasi hambatan-hambatan terbesar yang kita hadapi dalam meraih tujuan pribadi. Rasa takut, menunda-nunda, marah dan cemburu sebagai alat-alat sang iblis. Metode-metode rahasia sang iblis dapat menjerumuskan kita ke dalam kehancuran dan Hill mengungkapkan tujuh prinsip kebaikan yang memungkinkan kita mengatasi metode-metode rahasia sang iblis serta meraih kesuksesan.

Buku ini menceritakan percakapan Hill dengan iblis. Hill mengeksplorasi cara mengatasi rasa takut, rintangan dan hambatan yang semua terkait dengan iblis. Rasa takut merupakan alat iblis buatan manusia. Keyakinan penuh percaya diri dalam diri seseorang adalah senjata buatan manusia yang mengalahkan iblis ini sekaligus alat buatan manusia yang membangun kehidupan yang menang. Dan lebih dari itu, ini adalah kaitan kekuatan tak terkalahkan dari semesta yang berdiri di belakang orang yang tidak percaya pada kegagalan dan kekalahan selain sebagai pengalaman sementara.

Dalam buku ini juga diungkapkan mengenai hambatan yang dihadapi setiap individu di dalam hidup, serta membahas adanya peran eksternal individu dibandingkan kemampuan untuk mencapai sukses secara independen.

Hill juga mengungkapkan adanya tujuh prinsip untuk meraih kebebasan spiritual mental dan fisik, yakni tujuan yang pasti, penguasaan diri, belajar dari kesulitan, pengendalian pengaruh lingkungan, waktu, harmoni serta kehati-hatian.

Dalam mengkaji ulang tujuh prinsip tersebut, Anda dapat mengidentifikasi dan menunjukkan mengenai hal yang menahan Anda untuk meraih kesuksesan. Sehingga, secara keseluruhan Outwitting The Devil adalah buku yang baik pada pengembangan pribadi

Outwitting The Devil ini mengungkap apa yang mungkin merintangi jalan Anda, cara mendobrak penghambat itu, dan meraih kesuksesan yang layak Anda dapatkan. Jadi, jika Anda ingin mendobrak rintangan, bacalah buku ini!**

Artikel Lainnya

artikel

Nukegraphic - Web Design and Development
Komunitas Excellent
Seminar Excellent
Coach Ellies
twitter Excellent
Facebook EXCELLENT BUSINESS MAGZ
Scanie
TV Excellent
Excellent mall
BEST RAJA AMPAT