Highlight

Perayaan Puncak HUT ke - 2 EXCELLENT BUSINESS MAGZ

Jakarta, 12 April 2012 – EXCELLENT BUSINESS MAGZ menyelenggarakan Excellent Business Seminar yang bertajuk “Becoming a World Class Business Leader” di Auditorium BPPT, Jalan MH. Thamrin, Jakarta dalam rangka Ulang Tahun yang ke-2 EXCELLENT BUSINESS MAGZ. Tercatat tid

Perayaan Puncak HUT ke - 2 EXCELLENT BUSINESS MAGZ

ak kurang dari 1.500 peserta menghadiri Excellent Business Seminar kali ini.

Para peserta sudah tiba di Gedung BPPT ketika jarum jam masih menunjuk pk. 06.50 WIB. Mereka berbondong-bondong menuju tempat registrasi yang telah disediakan penyelenggara. Gelombang peserta terus berdatangan hingga pintu Auditorium BPPT dibuka. Para kru wanita mengenakan kostum ala Kartini, sedangkan para kru pria mengenakan kostum ala Kabayan.

Sementara menantikan dibukanya pintu Auditorium, para peserta tampak antusias mengunjungi 32 booth sponsor Excellent Business Seminar ini. Tampak di antaranya adalah booth sepatu pesta Paulista Shoes, Mustika Ratu, Jamu Nyonya Meneer, Nescafe, Hop-Hop, Gramedia, MIS, Lembaga Pendidikan Duta Bangsa,Prolink, dll. Beberapa booth memiliki daya tarik tersendiri bagi para peserta dengan memberikan sample produk secara cuma-cuma. Pada kesempatan itu pula, para peserta bisa menjalin jejaring perkenalan antar sesama pengusaha. Data yang tercatat menunjukkan 49 peserta yang hadir datang dari 20 kota di Indonesia.

Ketika pintu Auditorium BPPT dibuka oleh penyelenggara, para peserta dengan sigap langsung melangkahkan kaki memasuki Auditorium BPPT. Hentakan lagu pembuka seakan membakar semangat para peserta di pagi hari yang cerah itu

            Panggung bagi para pembicara begitu indah dihiasi oleh bunga-bunga dari Blomst dan backdrop panggung bergaya rumah joglo. Tampak di barisan kursi paling depan sejumlah pembicara telah hadir. Mereka adalah Mien Uno, Presiden Direktur Lembaga Pendidikan Duta Bangsa, Charles Saerang, Presiden Direktur PT. Nyonya Meneer, dan Ellies Sutrisna, Master Lisence & Certified Business Coach Brian Tracy’s FocalPoint Coaching. Selang beberapa waktu kemudian, tampak Dr. Mooryati Soedibyo, pendiri PT. Mustika Ratu, Tbk, dan Adhi Tirtawisata, Presiden Komisaris Panorama Leisure Group, memasuki Auditorium BPPT yang telah dipenuhi oleh para peserta Excellent Business Seminar.

Dengan gayanya yang khas, masing-masing pembicara membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam berproses menjadi seorang pemimpin bisnis kelas dunia. Para peserta begitu bersemangat merespon, menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan para pembicara dalam kuis sederhana yang mereka adakan sendiri. Meski hanya berhadiah buku dari masing-masing pembicara, para peserta begitu antusias berupaya menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Tak dipungkiri lagi, begitu banyak kejutan-kejutan luar biasa yang diterima oleh para peserta dalam Excellent Business Seminar kali ini, baik dari pembicara maupun dari penyelenggara, yaitu EXCELLENT BUSINESS MAGZ.

Ketika ditanya mengenai tindak lanjut dari kesuksesan Excellent Business Seminar ini, pihak penyelenggara mengkonfirmasi bahwa Excellent Business Seminar akan kembali diadakan pada bulan Juni 2012 mendatang dengan pembicara-pembicara yang telah sukses mengembangkan bisnisnya di Indonesia, di antaranya adalah Alim Markus (Maspion Group), Irwan Hidayat (Sidomuncul), Matius Yusuf (Agung Podomoro Group), Tommy Siawira dan Ellies Sutrisna (Brian Tracy’s FocalPoint Coaching). Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti Excellent Business Seminar selanjutnya! **

EXCELLENT BUSINESS MAGZ

Artikel Lainnya

artikel

Nukegraphic - Web Design and Development
Komunitas Excellent
Seminar Excellent
Coach Ellies
twitter Excellent
Facebook EXCELLENT BUSINESS MAGZ
Scanie
TV Excellent
Excellent mall
BEST RAJA AMPAT