Highlight

Becoming A Money Magnet

Buku ini mengungkap rahasia bagaimana Uang mengejar Anda.

Ketika berbicara mengenai pencapaian hidup atau kesuksesan, kita tidak bisa lepas dari upaya pengembangan diri. Mengapa? Sebab, sukses seseorang semata-mata ditentukan oleh apa yang ada dalam pikirannya. Persepsi awal terhada

Becoming A Money Magnet

p kesuksesan dan bagaimana seorang individu memandang dirinya mencapai kesuksesan adalah kunci utama meraih kesuksesan holistik dalam hidup ini.

Persepsi adalah realitas. Persepsi membelenggu proses berpikir kita. Persepsi membuat pikiran kita terpasung dalam suatu koridor berpikir. Jika ingin masuk ke koridor lain, kita harus memperluas persepsi.

Dalam buku ini, Anda akan menemukan banyak hal yang jarang dibahas di berbagai seminar motivasi atau buku-buku pengembangan diri.  Melalui buku ini juga dijelaskan bagaimana  menciptakan berbagai “kebetulan” yang kebetulan akan membuat Anda lebih mudah dalam mencapai keberhasilan, khususnya keberhasilan finansial. Bagaimana menciptakan kebetulan itu? Saran saya, karena Anda belum terbiasa dengan hal ini, mulailah dengan hal-hal kecil atau sederhana. Mengapa demikian? Sebab, pikiran bawah sadar Anda perlu diedukasi. Saat Anda berhasil menciptakan “kebetulan”, sekecil atau seserdehana apa pun “kebetulan” itu, yang perlu Anda lakukan adalah bahwa Anda harus langsung meng-anchor dan memperkuat program pikiran Anda. Caranya? Anda bisa berkata pada diri sendiri dengan yakin dan antusias, “Yes, saya mampu menciptakan hal yang saya inginkan. Ini bukan kebetulan. Ini adalah hasil dari kerja pikiran saya. Semakin hari saya semakin mudah dan mampu menciptakan berbagai hal yang saya inginkan.”

Selamat menikmati petualangan mengasyikkan yang akan mengubah hidup Anda. Setelah membaca buku ini Anda mampu meningkatkan apa yang sudah ada dalam pikiran Anda ke level kesadaran spiritual yang jauh lebih tinggi. Saat selesai membaca buku ini, Anda bukanlah orang yang sama seperti saat memulai membaca buku ini.  

Apa yang ada dalam diri manusia adalah kekuatan maha dasyat yang dibatasi oleh Pendidikan dan pengetahuan yang dipelajarinya. Sesuatu yang belum pernah kita pelajari  atau di luar logika berpikir kita akan sebut ‘ajaib, mistik, tidak masuk akal, kuasa kegelapan”. Ini sebenarnya hanya bertujuan untuk menutupi ketidakmampuan kita menjelaskan sesuatu dari sudut pandang ilmiah. Kita dibatasi oleh logika berpikir linie dan pengetahuan kita.

 

Artikel selengkapnya bisa di baca di EXCELLENT BUSINESS MAGZ edisi Juli-Agustus 2012

ls

Artikel Lainnya

artikel

Nukegraphic - Web Design and Development
Komunitas Excellent
Seminar Excellent
Coach Ellies
twitter Excellent
Facebook EXCELLENT BUSINESS MAGZ
Scanie
TV Excellent
Excellent mall
BEST RAJA AMPAT