Bagi Anda yang menyukai film animasi, pastinya sudah tahu dengan Turbo. Film yang menceritakan tentang siput yang dapat melaju kencang ini memang sempat menjadi idola banyak orang.

Berkat popularitas tersebut, film tersebut dibuat juga versi game-nya. Bahkan, para developer pihak ketiga juga sudah membuat versi modifikasinya dengan nama Turbo Fast MOD.

Mengenal APK Turbo Fast Versi Modifikasi

Aplikasi Turbo Fast merupakan jenis game balap dengan tema mengambil dari film Turbo. Jadi di dalam game tersebut, pemain akan melakukan balapan menggunakan karakter keong yang dapat melaju kencang.

Pada versi modifikasi ini menurut ppdbkepri.id pastinya terdapat perbedaan dengan versi aslinya. Paling terlihat adalah di APK MOD-nya, pemain bisa menggunakan fitur di dalam game secara bebas dan gratis. Hal itu tentu tidak akan bisa dilakukan pada gim originalnya.

Selain itu, fitur unggulan lain juga sudah disematkan oleh pihak developer ketiga agar permainan bisa dilakukan dengan lebih leluasa lagi.

Melihat hal tersebut tentunya bukan hal mengherankan apabila banyak player yang tertarik untuk memainkan versi modifikasi dari Turbo ini. Selain tetap bisa menikmati serunya balapan menggunakan karakter keong, para pemain juga bebas untuk melakukan eksplorasi fitur di dalam permainan.

Player bisa menentukan sendiri suku cadang apa saja yang ingin diterapkan ke mobilnya dengan bebas.

Link Download APK

Sama halnya dengan jenis game modifikasi lainnya, Anda tidak akan bisa menemukan gim ini di dalam platform resmi aplikasi seperti Play Store ataupun App Store. Jadi, Anda harus mencarinya sendiri lewat internet.

Namun, hal itu tidak perlu lagi repot-repot dilakukan. Langsung saja buka link di bawah ini untuk mendapatkan file APK.

Link Download: https://www.zonarecipes.com/3rp/Turbo-FAST-v2.1-Mod-www.ReXdl.com.apk

Setelah file sudah berhasil diunduh, maka segera saja instal aplikasinya. Sebelum itu, jangan lupa untuk memberikan izin bagi HP untuk menginstal dari sumber tidak dikenal. Selanjutnya, tinggal lakukan saja proses instalasi seperti biasa.

Bermain game Turbo Fast MOD ini bisa menjadi salah satu hal menyenangkan guna mengisi waktu senggang Anda. Saat bermain, Anda juga tidak perlu menunggu uang dalam game untuk membeli item serta suku cadang.

Dengan begitu, proses balapan bisa dilakukan lebih mudah dan pastinya akan membuat pemain bisa menciptakan mobil balap siput impiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *