Salah satu kriteria yang ditetapkan untuk memilih celana dalam wanita yang bagus adalah tingkat kenyamanannya. Sorex memberikan jawaban atas masalah tersebut. Meski bisa dibilang sebagai pendatang baru, nyatanya berbagai produk Sorex sudah mulai populer di kalangan masyarakat saat mencari celana dalam dengan kualitas terbaik dan nyaman.

Produk-Produk Celana Dalam dari Sorex

produk celana dalam dari Sorex

1. Shape Up

Shape Up merupakan celana dengan model lebar yang menutup sebagian besar bagian kulit. Menggunakan bahan 100% dari katun fleksibel, celana ini sangat cocok untuk orang aktif bergerak dan membutuhkan celana yang bisa “membungkus” dengan sempurna. Ada berbagai pilihan warna polos, mulai dari abu-abu, ungu, biru muda, merah, dan hitam.

2. Rainbow Collection

Berbeda dengan Shape Up, Rainbow Collection berupa celana dengan potongan midi yang dipadukan dengan warna-warna yang cerah. Produk ini sangat cocok untuk para wanita yang menyukai pakaian dalam berkesan ceria dan unik. Celana ini sangat nyaman digunakan untuk beraktivitas karena menggunakan bahan katun lembut. Terdapat 3 ukuran mulai dari M, L, hingga XL.

3. Sorex 1227 M

Bagi yang menginginkan celana dalam dengan aksen lebih seksi namun tetap nyaman, Sorex 1227 M ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Produk ini berupa celana dalam dengan potongan mini. Menggunakan bahan 100% katun lembut, celana ini sangat nyaman digunakan di berbagai keperluan. Ada 10 varian warna yang bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing.

4. Sorex BA 102 & 103

Produk ini adalah berupa celana model seamless atau tidak terlihat pada jahitannya. Hal ini sangat cocok untuk wanita yang menginginkan tampilan bersih tanpa garis celana. Ada dua model yang tersedia, yakni model boy shorts dan midi. Bahan yang digunakan juga 100 persen katun lembut sehingga sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari.

5. Melange Collection

Melange Collection terdiri dari celana berbahan katun lembut dengan potongan midi. Koleksi ini memiliki aksen yang lucu dengan bentuk kaus di bagian sudut celana. Namun, aksen tersebut tidak terlalu mencolok perhatian. Selain biru, warna yang ditawarkan oleh produk ini antara lain hitam, abu-abu, dan merah muda. Untuk ukurannya, Anda bisa memilih antara ukuran M atau L.

6. Maternity Panty

Koleksi berikutnya adalah Maternity Panty. Celana ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai celana model mini, midi, atau maxi karena bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing. Celana kehamilan ini menggunakan bahan 100% katun lembut dan nyaman sehingga dapat menjaga kenyamanan perut ibu hamil meskipun semakin membesar.

Ada berbagai variasi dari koleksi ini sesuai dengan ukuran standar lingkar pinggang setiap tahap kehamilan. Jadi, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu rekomendasi ukuran celana ini berdasarkan usia kehamilan yang sedang dijalani agar bisa mendapatkan ukuran yang tepat. Dengan begitu, ketika memakainya pun akan menjadi lebih nyaman.

7. Sanitary Panty

Koleksi yang terakhir adalah Sanitary Panty. Celana ini memiliki lapisan ekstra pada bagian bawah dan juga belakang. Lapisan ini terdapat di bagian dalam sehingga tidak akan bisa terlihat dari luar. Jika Anda sering khawatir dengan masalah “bocor” saat masa menstruasi, celana ini sangat tepat untuk dipilih. Dengan mengenakan celana ini, para wanita bisa beraktivitas dengan leluasa meskipun sedang masa menstruasi.

Itulah tadi beberapa produk andalan dari Sorex. Masing-masing memiliki kelebihan dan fungsi sendiri-sendiri. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *