Kalau Anda merupakan pecinta game strategi dan manajemen, maka Rise of Kingdoms mungkin dapat menjadi pilihannya. Melalui permainan inilah, Anda bisa menjadi pemimpin dari suatu peradaban mulai dari Zaman batu hingga masa Feodal.

Tidak hanya itu saja, tugas dari permain adalah memerangi musuh dimana tidak akan pernah ada habisnya. Selain itu, pemain juga harus memperluas daerah kekuasaannya agar semakin kuat dan tidak terkalahkan oleh lawan.

Nantinya pada saat Anda akan memulai putaran baru, maka dapat memilih satu diantara delapan peradaban yang tersedia. Beberapa peradaban tersebut diantaranya adalah Korea, Jepang, Tiongkok, Spanyol serta Jerman.

Tips Memainkan Rise of Kingdoms

Game Rise of Kingdoms yang dikembangkan oleh Lilith Games ini merupakan salah satu permainan yang menawarkan keseruan tersendiri bagi para pemainnya. Kendati demikian, terdapat banyak hal yang perlu dipelajari oleh seorang player apabila ingin memainkannya.

Terlebih lagi tujuan utama di dalam adalah melakukan pembangunan peradaban sehingga tingkat kreativitas pemain juga akan diuji disini. Nah, apabila Anda baru pertama kali akan memainkannya, maka sebaiknya simak tips di bawah ini terlebih dahulu:

Silahkan Tentukan Peradaban terbaik

Hal paling penting utama yang harus dilakukan oleh pemain adalah menentukan peradaban terbaik dahulu. Seperti sudah kami singgung sebelumnya bahwa di dalam permainan inipun tersedia beberapa peradaban sekaligus.

Setiap peradaban ternyata mempunyai keunikan dan konsep berbeda beda. Misalnya saja adalah peradaban Roma dimana sangat cocok bagi seorang player dimana cenderung mempunyai gaya bermain lebih agresif.

Beberapa peradaban lainnya seperti Jerman, Inggris, Perancis, Spanyol, Cina, Jepang, Korea, Arab, Ottoman dan masih banyak.

Kembangkan Peradaban Sekarang Juga

Apabila sudah menentukan jenis peradaban yang akan dipimpin, maka langkah berikutnya adalah dengan mengembangkan peradaban terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Untuk mengembangkan peradaban Anda bisa menyelesaikan tugas dan misi harian dahulu. Jangan khawatir karena tugas dan misinya terbilang sangat mudah dengan tujuan utama membangun kerajaan mapan secara ekonomi, pertahanan hingga kekuatan militer.

Gunakan Beberapa Komandan dan Barbarian

Di awal permainan, komandan di dalam permainan sebenarnya sudah ditentukan. Tetapi apabila hanya menggunakan 1 komandan saja, tentu akan membawa pemain pada kerugian jangka panjang. Maka dari itu cobalah menggunakan beberapa komandan pendamping sekaligus terutama untuk membantu menaikkan level lebih bagus.

Mengirimkan Pasukan Pengintai Secara Sering

Untuk menjaga kekuatan pertahanan dari peradaban, maka jangan sampai lupa agar mengirimkan pasukan pengintai secara sering. Sebab dengan mengirimkannya, mereka bisa menemukan adanya tribal villages, holy sites hingga mysterious crave.

Peradaban yang dipilih di awal permainan itulah, mampu melatih pada pasukan sebanyak mungkin sehingga bisa mengalahkan barbarian agar mencapai level lebih tangguh.

Beli Item Hanya di Zeusx.com Saja!

Apabila Anda tertarik untuk memainkan game strategi dan kreativitas ini, maka sebaiknya harus mempunyai berbagai macam item menarik di dalamnya. Salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan item tersebut adalah melalui zeusx.com.

Tidak hanya menawarkan layanan pembelian item dalam game saja, tetapi zeusx.com juga bisa dijadikan sebagai tempat andalan untuk melakukan top up ataupun pembelian akun dari Rise of Kingdoms ini.

Game ini menjadi salah satu permainan dengan tema strategi yang cukup populer di dunia dimana Anda akan membangun sebuah peradaban. Apabila Anda tertarik untuk memainkannya, maka pastikan pelajari berbagai tipsnya.

Agar permainan bisa berlangsung dengan optimal, maka kami sarankan agar melakukan pembelian item melalui Zeusx.com. Dijamin jalannya permainan dari Rise of Kingdoms akan lebih seru dan menarik!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *