Highlight

Feby Febiola: Fresh in Every Flash

Artis cantik Feby Febyola mulai merambah ke dunia wirausaha. Feby mulai mengepakkan sayapnya dalam bisnis parfum. Berangkat dari hobinya akan wewangian, dirinya percaya, pekerjaan yang dilakukan berdasarkan ketertarikan akan berhasil. "Saya suka wewangian karena keharuman merupakan n

Feby Febiola: Fresh in Every Flash

ilai tambah bagi seorang wanita,"

Wanita yang sempat mewarnai jagad tarik suara Indonesia ini ditawari berbisnis oleh rekannya bernama Juliana. Dari situ, ia mulai merintis usahanya.

Meski bukan artis pertama yang terjun ke dunia bisnis parfum, Feby optimis usaha ini akan berjalan lancar. Justru, ia bisa belajar banyak dari rekan-rekan seprofesinya yang telah lebih dulu berjualan parfum, baik dari pengalaman seleb dalam maupun luar negeri.

Kepada EXCELLENT BUSINESS MAGZ Feby berbagi pengalaman kisah hidup dan perjalanannya membangun bisnis

Bisa Ibu Feby ceritakan pengalaman hidup dan karir Ibu?

Saya memulai karir sebagai model di majalah remaja, kemudian melejit lewat sinetron TERSANJUNG. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi antara lain MAWAR SEJATI MAWAR BERDURI, DI ANTARA DUA PILIHAN, KEHORMATAN 1, SI YOYO, ISTRI UNTUK SUAMIKU, dan HINGGA AKHIR WAKTU.

Tahun 2006, sayamulai mengurangi kegiatan syuting sinetron dan fokus di dunia tarik suara, terutama lagu rohani. Album yang pernah dirilis antara lain MENGERTIKAH (1999) dan album rohani BEAUTIFUL WORSHIP (2007).

 

Artikel selengkapnya dapat dibaca di Majalah Excellent edisi 34

Anggit

Artikel Lainnya

artikel

Nukegraphic - Web Design and Development
Komunitas Excellent
Seminar Excellent
Coach Ellies
twitter Excellent
Facebook EXCELLENT BUSINESS MAGZ
Scanie
TV Excellent
Excellent mall
BEST RAJA AMPAT