Highlight

Bukan Rahasia Mencapai Sukses Kebiasaan

Siapa yang ingin sukses ? Hmmh...tentu saja jawabannya adalah :  Semua orang ingin sukses.  Pertanyaan berikutnya :  mau sukses yang seperti apa ? Dan bagaimana mencapai sukses tersebut ?

Ketika kita b

Bukan Rahasia Mencapai Sukses Kebiasaan

erbicara tentang sukses, maka kita akan membayangkan ‘impian’ kita. Setiap orang punya gambaran tentang sukses yang ingin diraihnya. Ada yang mengatakan, bahwa sukses adalah bila ia memiliki uang yang banyak, jabatan yang tinggi, kekayaan yang berlimpah, dan pendidikan yang tinggi. Hal-hal yang kasat mata, yang mudah dilihat dan dinilai oleh orang sekitarnya menjadi tolok ukur kesuksesan.

Pernyataan seperti ini ,”Waaaah...dia sudah sukses sekarang. Rumahnya banyak dan besar-besar . Mobilnya keluaran terbaru. Isterinya cantik  . Atau, seperti ini ,” Keluarganya hebat. Semua anaknya berhasil meraih pendidikan tinggi, dan sekarang punya jabatan yang tinggi di instansi anu.” Bisa juga ,”Dia sih layak sukses. Keluarganya kaya dan keturunan orang berpunya.  Jadi dia bisa mengembangkan bisnisnya sesuai dengan apa yang diinginkannya .”  .Semua ini acap kali menjadi tolok ukur kesuksesan di masyarakat, terutama di masyarakat perkotaan.

Di sini lain, ada juga yang melihat kesuksesan dalam tolok ukur yang tidak kasat mata. Seperti pernyataan ini ,”Dia bahagia, ya. Hidupnya pasti sukses.”

Nah, tentunya kita bertanya-tanya : “Apakah rahasianya sehingga orang tersebut mencapai sukses ?”

SUKSES adalah KEBIASAAN

Setelah berbincang dengan berbagai orang yang dianggap sukses, ternyata untuk menjadi sukses TIDAK ADA RAHASIAnya !!!

Wah !!! Serius ? Tentu saja serius.

Bila disebut rahasia, tentu saja akan disimpan dan disembunyikan dari mata orang banyak. Tetapi bila SETIAP ORANG bisa melakukannya, tentu hal ini tidak lagi disebut sebagai rahasia.

Yang jadi pertanyaan adalah, apakah yang membedakan orang yang berhasil mencapai sukses dengan orang yang terlambat sukses. Dan perbedaan itu ternyata sederhana saja, yaitu pada KEBIASAAN yang dilakukan orang sukses dan orang yang terlambat sukses. Saya menyebutnya ‘terlambat sukses’ karena pada dasarnya setiap orang punya potensi untuk sukses, hanya saja berbeda kecepatannya.

Kebiasaan apakah yang membuat seseorang lebih cepat mencapai sukses dibandingkan dengan orang lain ?

Ingin tahu apa saja kebiasaan tersebut? Selengkapnya bisa Anda ketahui dalam Majalah Excellent edisi 46 baik dalam bentuk cetak maupun digital.

Untuk digital dapat Anda download melalui gadget Anda di Scoop, Scanie, WayangForce atau ExcellentMediaStore.

Jika ingin bentuk cetak, Anda dapat melakukan pemesanan dengan menghubungi 02129034288 atau 0851 0011 2021 (siwi).

Artikel Lainnya

artikel

Nukegraphic - Web Design and Development
Komunitas Excellent
Seminar Excellent
Coach Ellies
twitter Excellent
Facebook EXCELLENT BUSINESS MAGZ
Scanie
TV Excellent
Excellent mall
BEST RAJA AMPAT