Seperti yang telah dikatakan, Yamaha Fino memiliki inovasi yang sangat membantu untuk mengatasi masalah motor Yamaha lain yang sudah pernah diproduksi sebelumnya. Bukan suatu hal yang asing bila Yamaha Fino mempunyai fitur-fitur yang diandalkan.

Fitur pertama yang bisa kamu perhatikan adalah bentuk sorot. Yamaha Fino memilii lampu sorot berbentuk diamond cut lens. Bentuk tersebut akan membuat tampilan Yamaha Fino menjadi lebih anggun. Kilauan lampu yang berasal dari lampu LED akan terlihat seperti kilauan berlian.

Fitur Andalan

Tentu saja penggunaan lampu LED membuat sorotan menjadi lebih fokus serta terang.

Teknologi lain yang disematkan dalam Yamaha Fino adalah sistem keamanan motor. Yamaha Fino menggunakan advance key system. Sistem keamanan ini akan membantu pengguna untuk mencari motor ketika diparkir.

Sistem tersebut juga mengalami inovasi karena juga bisa dipakai untuk membuka penutup kunci motor. Penggunaan teknologi ini tentu saja sangat memudahkan pengguna, apalagi ketika motor sedang diparkir di tempat yang sulit untuk ditemukan.

Smart stand side switch dan eco indicator juga menjadi fitur unggulan lain yang bisa kamu temukan di Yamaha Fino. Smart stand side switch akan membantu pengguna agar tidak lupa untuk menaikkan standard ketika akan menggunakan motor.

Tak berhenti hanya di situ, ketika kamu memutuskan untuk membeli Yamaha Fino, kamu juga akan diberi helm yang sangat keren ketika dipakai. Helm Yamaha Fino memiliki konsep retro yang akan membuat tampilanmu saat berkendara menjadi lebih stylish.

Ketika tidak digunakan, helm bisa diletakkan dalam bagasi. Jangan khawatir, Yamaha Fino memiliki ukuran bagasi yang sangat besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *