Highlight

NI KADEK HELLEN KRISTY WINATASARI: OWNER D’NKH SIGNATURE DAN AHLI RESTRUKTUR NAMA

Dalam konteks bisnis, kuliner dan hypnotherapy adalah dua hal yang berjauhan. Mereka yang ingin menggeluti dua bisnis itu sekaligus akan kesulitan menemukan benang merah di antara keduanya. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari. Perempuan berparas ayu ini

NI KADEK HELLEN KRISTY WINATASARI: OWNER D’NKH SIGNATURE DAN AHLI RESTRUKTUR NAMA

berhasil menggabungkan passion-nya di dunia kuliner dengan latar belakang akademiknya sebagai Sarjana Psikologi.

Pemegang Licensed Certified Practitioner Neuro Psycholinguistic Programmed Richard Bandlerini memiliki dua unit usaha. Pertama, D’NKH Signatures, bergerak di bidang kuliner atau tata boga; kedua, konsultan holistic healing & restruktur nama. “Minat saya pada kuliner berkembang saat saya ikut suami tinggal di Malaysia. Saat itu, selain membuat kue dan aneka makanan, saya juga beberapa kali diminta mengisi rubrik kuliner untuk sejumlah majalah bahkan sampai menerbitkan buku tentang kuliner di Negeri Jiran sana,” ujar penyandang gelar Masters Cake Art dari PME School of Cake Decorating, Inggris, yang akrab dipanggil Heleni ini.

Saat Heleni pulang ke Indonesia, minat lamanya terhadap hypnotherapy dan holistic healing ia gabungkan dengan bisnis katering yang sudah ia jalani sejak tinggal di Malaysia. “Saya membuka kelas memasak, baking, dan menghias aneka cake dari basic hingga advance. Untuk hasil yang maksimal, pemberian materi di kelas itu saya kombinasikan dengan self empowerment technique,” papar Heleni, yang terlebih dulu mempraktekkan metode kombinasi itu pada dirinya sendiri. “Dengan teknik itu, memasak bukan hanya kegiatan menyenangkan, tapi juga menenangkan. Poin kedua menjadi penting saat mendapat banyak order, tapi SDM yang ada  terbatas,” tambahnya.

Bisnis kuliner Heleni terus berkembang. Kini Heleni pun mengembangkan bisnisnya yang lain: holistic healing & konsultasi nama. “Setiap hari saya menerima testimoni positif dari semua client yang pernah mengkonsultasikan permasalahannya. Dengan menganalisa nama mereka, dan memberikan saran pada mereka tanpa harus mengganti KTP atau ID lainnya, para client merasa puas merasakan perubahan dalam karir dan kehidupan pribadi mereka,” ujar perempuan yang juga memegang Master of Education in Psychology dariMalaya University ini.

 

Ingin tahu kelanjutannya? Informasi selengkapnya dapat Anda baca di Majalah EXCELLENT edisi 50. Majalah Excellent edisi 50 bisa Anda dapatkan dalam versi CETAK dan Digital (Scoop, WayangForce, atau ExcellentMediaStore). Jika ingin bentuk cetak, Anda dapat temukan di Toko Buku Gramedia Se-Jabodetabek atau bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi 021-29034288 atau 0851 0011 2009 (Zulkifli).

admin

Artikel Lainnya

Tidak ada artikel lainnya

artikel

Nukegraphic - Web Design and Development
Komunitas Excellent
Seminar Excellent
Coach Ellies
twitter Excellent
Facebook EXCELLENT BUSINESS MAGZ
Scanie
TV Excellent
Excellent mall
BEST RAJA AMPAT