Highlight

Pemberian Kacamata Gratis oleh Lions Club

Berkaitan dengan Worldwide Week of Service for Sights, setelah pada waktu lalu Lions Club Indonesia District 307 A1 memberikan pelayan

Pemberian Kacamata Gratis oleh Lions Club

an pemeriksaan mata gratis kepada 1.200 siswa di SDN 03 dan SDN 04 Kembangan Jakarta Barat, kini sesuai yang dijanjikan, mereka kembali hadir untuk membagikan kacamata gratis.

Lions Club Indonesia yang terdiri dari Lions Club Jakarta Barat Melati, Lions CLub Jakarta Menteng, dan Lions Club Jakarta Menteng Liberty membagikan sejumlah 187 kacamata gratis kepada siswa SDN 03 dan SDN 04 Kembangan Jakarta Barat.

Menurut salah satu District Goverment Lions Club, Wang Tjie Hwa, pelayanan pemeriksaan mata atau Vision, merupakan salah satu dari empat program Associate of Lions Club International. “Vision ini merupakan salah satu program Associate of Lions Club International, tiga sisanya antara lain; Youth, Feed The Hunger, dan Environment,” tutur Hwa.

187 siswa yang menerima kacamata gratis tersebut merupakan hasil akhir dari siswa yang benar-benar mengalami gangguan penglihatan dan telah diperiksa secara optical. Penyerahan kacamata secara simbolis pun dilakukan secara berurutan, diawali di SDN 04 Kembangan, kemudian dilanjutkan di SDN 03. Kepala sekolah dan anggota Lions Club yang hadir bergantian memberikan kacamata terhadap siswa.

Kedua Kepala Sekolah, Sri Yanti S.Pd., (Kepala Sekolah SDN Kembangan 04) dan Sri Sukesi, (Kepala Sekolah SDN Kembangan 03) berharap dengan adanya pembagian kacamata ini dapat meningkatkan minat baca serta prestasi belajar siswa yang tadinya mengalami gangguan penglihatan.

admin

Artikel Lainnya

artikel

Nukegraphic - Web Design and Development
Komunitas Excellent
Seminar Excellent
Coach Ellies
twitter Excellent
Facebook EXCELLENT BUSINESS MAGZ
Scanie
TV Excellent
Excellent mall
BEST RAJA AMPAT