Download Lagu Terbaru dari Barat, Ada Rihanna Juga

Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menghemat kuota adalah dengan download lagu terbaru untuk disimpan ke dalam perangkat. Dengan menyimpannya ke dalam perangkat itulah, Anda bisa dengan bebas untuk mendengarkannya kapanpun dan dimanapun.

Walaupun sudah ada banyak platform mendengarkan musik online tetapi banyak orang masih tetap ingin menyimpannya offline. Sebab mendengarkan lagu online ternyata bisa menguras kuota cukup banyak, karena itulah Anda bisa download lagu terbaik untuk disimpan ke perangkat.

Download Lagu Terbaru dari Barat, Ada Rihanna Juga

Download Lagu Terbaru dari Barat

Tidak hanya dari Indonesia saja yang banyak dicari oleh masyarakat tetapi tembang dari barat pun demikian. Terlebih lagi musik barat memang cukup enak didengar sekaligus sudah banyak dijadikan sebagai backsound untuk konten video Tiktok ataupun Reels.

Nah buat Anda yang sedang mencari lagu barat terbaru, jangan khawatir karena kami sudah mempunyai rekomendasi terbaiknya dibawah ini.

Anti-Hero Taylor Switf

Siapa tidak kenal dengan Taylor Swift? Penyanyi kenamaan berbakat ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi kepiawaiannya dalam bermusik lagi. Taylor sendiri merilis album terbarunya bertanjuk Midnight pada 21 Oktober 2022.

Adapun lirik dari tembang Anti-Hero ini menceritakan mengenai pengalaman pribadi dari sang penyanyi mengenai kontroversi sekaligus konflik yang pernah dialami selama berkarir. Salah satunya adalah ketika terkena hantaman kesehatan mental.

Shirt- SZA

Rekomendasi download lagu terbaru dari barat lainnya adalah Shirt yang dipopulerkan oleh SZA. Baru saja dirilis pada Oktober 2022, tembang inipun langsung booming begitu saja di pasar permusikan internasional.

Shirt sendiri mengisahkan mengenai struggle dimana dialami oleh SZA mulai dari kebiasaan buruknya hingga percintaannya. Bahkan menggambarkan rasa sakit akibat selalu dituntut untuk menjadi sosok sempurna karena banyak diremehkan.

Lift Me Up -Rihanna

Sempat tidak mengeluarkan single selama beberapa tahun, Rihanna akhirnya kembali meramaikan permusikan dunia melalui tembang berjudul Lift Me Up. Dimana baru dirilis pada 28 Oktober 2022 lalu.

Tembang yang ditulis bersama dengan Ryan Coogler dan Ludwig Goransson inipun ternyata menjadi official soundtrack dari film Marvel Black Panther: Wakanda Forever. Isinya menceritakan mengenai menguatkan satu sama lain dengan penuh cinta sesuai denga nisi filmnya.

As It Was- Harry Styles

Jebolan dari One Direction inilah memang sukses dalam bersolo karir, terbukti hampir semua karyanya memang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Tidak terkecuali dengan tembang berjudul As It Was satu ini.

Sesudah perilisan officialnya dilakukan, tembang inipun semakin popular dan viral di Tiktok. Kabarnya lagu tersebut ternyata menceritakan mengenai pengalaman pribadi dari sang penyanyi dimana merasa kesepian di tengah-tengah popularitasnya.

Glimpse Of Us – JOJI

Anda pastinya sudah tidak asing dengan lagu terbaru barat satu ini bukan? ya, kehadirannya sendiri sangat popular juga di Tiktok sekaligus Instagram. Dirilis pada 10 Juni 2022, Glimpse of Us langsung mendapatkan sambutan hangat dari banyak orang.

Tidak hanya lagu Indonesia saja, tetapi lagu barat ternyata juga banyak dicari oleh masyarakat terutama karena sangat easy-listening. Bagi Anda yang ingin download lagu terbaru lainnya, lagu.dj menyediakan musik sesuai dengan keinginan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *