Highlight

KENNY SALMON: Semakin Berpengalaman, Semakin Fokus

Siang itu, EXCELLENT bertemu dengannya di salah satu pusat perbelanjaan baru di Jakarta Barat. Perawakannya tinggi. Penampilan rapih. Dan tentu saja, muda.

 

“Sudah lama menunggu?” ujarnya sembari bersa

KENNY SALMON: Semakin Berpengalaman, Semakin Fokus

laman. Dua gelas es kopi hitam menemani perbincangan kami. Tak berapa lama kemudian, kami sudah hanyut dalam obrolan tentang bisnis yang dijalaninya.

Terlahir dari keluarga yang menekuni bidang bisnis manufacturing dan exporting, kini Kenny Salmon menjalankan bisnisnya sendiri, yaitu Celsius Café & Grill, Julia Jewelry dan yang segera akan diluncurkan yaitu Lovelinks, sebuah merek perhiasan internasional dengan spesialisasi charm bracelet.

Kenny mendirikan Celsius Café & Grill pada tahun 2004, seusai studi di Universitas Auckland, Selandia Baru. Gerai pertamanya dibuka di salah satu shopping mall di area Jakarta Selatan. Namun sayang, gerai pertamanya sudah tidak dilanjutkan lagi karena ia akui sekarang situasinya adalah konsep yang tidak tepat di lokasi yang tidak tepat. “Anggapnya uang belajar buka bisnis,” ujar Kenny tentang gerai pertamanya.

 

Artikel selengkapnya dapat Anda temukan di Majalah EXCELLENT pada edisi 5, Juli 2010.

tgh

Artikel Lainnya

artikel

Nukegraphic - Web Design and Development
Komunitas Excellent
Seminar Excellent
Coach Ellies
twitter Excellent
Facebook EXCELLENT BUSINESS MAGZ
Scanie
TV Excellent
Excellent mall
BEST RAJA AMPAT